TRIANA, - (2016) TINJAUAN HARGA PADA PRODUK TUPPERWARE. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
|
Text (Cover)
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I.pdf Download (221kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II Tinjaun Pustaka)
BAB II.pdf Download (232kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III Keadaan Umum Perusahaan)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (240kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV Hasil dan Pembahasan)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (281kB) |
|
|
Text (BAB V Kesimpulan dan Saran)
BAB V.pdf Download (94kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (6kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tinjauan harga pad produk Tupperware. Penelitan ini mencakup pada tiga strategi penyesuaian harga yaitu potongan harga, penetapan harga psikologis dan penetapan harga promosi. Penulis hanya menggunakan metode observasi karna hanya meninjau harga produk. Pada analisa data penulis hanya menggunakan analisis kualitatif. Hasil dari analisis ini diketahui bahwa perusahaan Tupperware telah menggunakan strategi penyesuaian harga, yaitu potongan harga dimana konsumen mendapat potonga harga jika menjadi member Tupperware, Start Chart dan Star Dealer. Pada strategi harga psikologis Tupperware tidak menggunakan metode Odd Pricing, dan Strategi penetapan harga promosi telah Tupperware gunakan yaitu dengan mengadakan harga promosi dalam jangka waktu tertentu.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Strategi Penyesuian Harga |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mrs Trisni Handayani |
Date Deposited: | 23 Dec 2016 03:38 |
Last Modified: | 23 Dec 2016 03:38 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/3101 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |