RAHMAWATI, - (2017) APLIKASI PENGADUAN KELUHAN PELANGGAN PADA PT POS INDONESIA (PERSERO) CABANG PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
|
Text
COVER,DLL.pdf Download (298kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I BISMILLAH.pdf Download (253kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II BISMILLAH.pdf Download (382kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB III BISMILLAH.pdf Restricted to Repository staff only Download (333kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
BAB IV BISMILLAH.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
|
Text
BAB V BISMILLAH.pdf Download (32kB) | Preview |
|
|
Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (9kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penyusunan Laporan Akhir ini adalah untuk membangun suatu Aplikasi Pengaduan Keluhan Pelanggan pada PT Pos Indonesia (Persero) Cabang Palembang dengan menggunakan bahasa pemograman PHP serta database MySQL. Masalah yang dihadapi oleh PT Pos Indonesia (Persero) Cabang Palembang adalah sulitnya bagian customer service dalam melakukan pengolahan keluhan pelanggan yang mana untuk menyampaikan kritik atau keluhan masyarakat masih menggunakan manual. Pembuatan aplikasi ini menggunakan program xampp. Dengan dibuatnya aplikasi ini diharapkan dapat mempermudah dan mempercepat dalam melakukan kegiatan dan memberikan informasi yang cepat dan tepat.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keluhan, PT Pos Indonesia (Persero) Palembang |
Subjects: | T Technology > TK Electrical engineering. Electronics Nuclear engineering |
Divisions: | Informatics Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mrs Trisni Handayani |
Date Deposited: | 31 Jul 2018 08:53 |
Last Modified: | 31 Jul 2018 08:53 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/4754 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |