APLIKASI PENGADUAN KELUHAN PELANGGAN PADA PT POS INDONESIA (PERSERO) CABANG PALEMBANG

RAHMAWATI, - (2017) APLIKASI PENGADUAN KELUHAN PELANGGAN PADA PT POS INDONESIA (PERSERO) CABANG PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img] Text
COVER,DLL.pdf

Download (298kB)
[img] Text
BAB I BISMILLAH.pdf

Download (253kB)
[img] Text
BAB II BISMILLAH.pdf

Download (382kB)
[img] Text
BAB III BISMILLAH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (333kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV BISMILLAH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V BISMILLAH.pdf

Download (32kB)
[img] Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (9kB)

Abstract

Tujuan dari penyusunan Laporan Akhir ini adalah untuk membangun suatu Aplikasi Pengaduan Keluhan Pelanggan pada PT Pos Indonesia (Persero) Cabang Palembang dengan menggunakan bahasa pemograman PHP serta database MySQL. Masalah yang dihadapi oleh PT Pos Indonesia (Persero) Cabang Palembang adalah sulitnya bagian customer service dalam melakukan pengolahan keluhan pelanggan yang mana untuk menyampaikan kritik atau keluhan masyarakat masih menggunakan manual. Pembuatan aplikasi ini menggunakan program xampp. Dengan dibuatnya aplikasi ini diharapkan dapat mempermudah dan mempercepat dalam melakukan kegiatan dan memberikan informasi yang cepat dan tepat.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Keluhan, PT Pos Indonesia (Persero) Palembang
Subjects: T Technology > TK Electrical engineering. Electronics Nuclear engineering
Divisions: Informatics Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mrs Trisni Handayani
Date Deposited: 31 Jul 2018 08:53
Last Modified: 31 Jul 2018 08:53
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/4754

Actions (login required)

View Item View Item