ANALISIS BAURAN PROMOSI DALAM MEMPERKENALKAN PEMPEK VEGETARIAN (STUDI KASUS RESTORAN HAO XING FU PALEMBANG)

WIRATAMA, ANDRIYANTO (2017) ANALISIS BAURAN PROMOSI DALAM MEMPERKENALKAN PEMPEK VEGETARIAN (STUDI KASUS RESTORAN HAO XING FU PALEMBANG). Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

Full text not available from this repository. (Request a copy)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana bauran promosi pada Restoran Hao Xing Fu dalam memperkenalkan pempek vegetarian. Jenis penelitian yang digunakan adalah kualitatif. Teknik pengambilan data dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode wawancara yang melibatkan tiga informan, yang terdiri dari satu manager, dua karyawan. Data yang diperoleh akan dianalisis secara deskriptif kualitatif dengan menggunakan teknik analisis data kualitatif model Miles and Huberman yaitu reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Restoran Hao Xing Fu melakukan promosi dengan menggunakan bauran promosi seperti publisitas, penjualan perseorangan, promosi penjualan, informasi dari mulut ke mulut, dan pemasaran langsung.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Vegetarian, Bauran Promosi, Kuliner
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mrs Trisni Handayani
Date Deposited: 08 Jan 2019 02:48
Last Modified: 08 Jan 2019 02:48
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/4948

Actions (login required)

View Item View Item