STRATEGI PROMOSI PT GARINDO MEDIA TAMA UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PESERTA PADA EVENT SUMATERA SELATAN EXPO

APRIYANTI, DESI (2017) STRATEGI PROMOSI PT GARINDO MEDIA TAMA UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PESERTA PADA EVENT SUMATERA SELATAN EXPO. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

Full text not available from this repository. (Request a copy)

Abstract

PT Garindo Media Tama merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa Event Organizer (EO). Salah satu event yang diselenggarkan oleh PT Garindo Media Tama adalah event Sumatera Selatan Expo. Kegiatan pameran dagang, industri dan pariwisata yang melibatkan instansi pemerintah maupun Swasta. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi promosi PT Garindo Media Tama untuk meningkatkan jumlah peserta pada event Sumatera Selatan Expo. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah semua peserta yang ada pada event Sumatera Selatan Expo dan sampel yang digunakan adalah seluruh populasi. Jenis data yang digunakan adalah data sekunder dan data primer. Alat analisis yang digunakan dalam menganalisis adalah dengan menggunakan deskriptif presentase. Strategi promosi yang digunakan PT Garindo Media Tama adalah periklanan, penjualan perseorangan, promosi penjualan dan hubungan masyarakat, namun selama 3 tahun terakhir event Sumatera Selatan Expo mengalami penurunan jumlah peserta, maka dari itu penelitian ini memberikan saran bagi PT Garindo Media Tama untuk meningkatkan jumlah peserta pada Event Sumatera Selatan Expo.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Promotion strategy, Exhibition, Event Organizer
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mrs Trisni Handayani
Date Deposited: 09 Jan 2019 04:55
Last Modified: 09 Jan 2019 04:55
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/4952

Actions (login required)

View Item View Item