MAARIF, LESTARI PUTRI (2017) PELAYANAN PRAMUWISATAKEPADA KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PT SAKO UTAMA WISATA) BERBASIS ANALISIS SWOT. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pentingnya pelayanan pramuwisata kepada konsumen karena mempengaruhi nilai jual perusahaan PT Sako Utama Wisata. Data yang dikumpulkan dalam penelitian dengan menggunakan metode kuesioner, wawancara, dan studi kepustakaan. Data yang diperoleh akan dianalisa secara deskriptif kualitatif dengan menggunakan Analisis SWOT. Berdasarkan data pada penelitian ditemukan beberapa permasalahan bagaimana kekuatan dan kelemahan serta peluang dan ancaman pelayanan pada PT Sako Utama Wisata. Berdasarkan permasalahan tersebut maka penulis memberikan saran untuk perbaikan pelayanan pramuwisata pada PT Sako Utama Wisata, yaitu perusahaan sebaiknya lebih memperhatikan kekuatan dan peluang yang ada dalam pelayanan pramuwiasta untuk dapat dikembangkan menjadi pelayanan yang lebih baik lagi. Sebaiknya pramuwisata memiliki kerjasama yang baik dengan konsumen atau pengguna jasa dan pemerintah untuk memberikan peraturan yang lebih jelas kepada pelayanan pramuwisata tersebut.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan, Konsumen, Pramuwisata, Biro Perjalanan Wisata |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mrs Trisni Handayani |
Date Deposited: | 22 Jan 2019 00:48 |
Last Modified: | 22 Jan 2019 00:48 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/4961 |
Actions (login required)
View Item |