STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN KE OBJEK WISATA TAMAN BUKIT SIGUNTANG PALEMBANG

SEPTRIYADI, ANGGI (2017) STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN KE OBJEK WISATA TAMAN BUKIT SIGUNTANG PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

Full text not available from this repository. (Request a copy)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi promosi Dinas Kebudayaan dan pariwisata Provinsi Sumatera Selatan dalam mempromosikan objek wisata taman Bukit Siguntang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan menggunakan data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi, dan studi dokumentasi. Wawancara melibatkan dua orang informan yaitu Kasi Bukit Siguntang UPTD Kerajaan Sriwijaya dan Staf Bukit Siguntang UPTD Kerajaan Sriwijaya. Teknik analisis data yang digunakan oleh peneliti ialah teknik analisis data kualitatif model Milles and Huberman yaitu, redukasi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil peneltian ini menunjukan bahwa Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan melakukan promosi dengan bauran promosi periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, dan pemasaran langsung.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Objek wisata, bauran promosi dan wisatawan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mrs Trisni Handayani
Date Deposited: 25 Jan 2019 08:35
Last Modified: 25 Jan 2019 08:35
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/4983

Actions (login required)

View Item View Item