ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK LISTRIK PRABAYARTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT PLN (PERSERO) WS2JB AREA PALEMBANG (Studi Kasus Konsumen PT PLN (Persero) WS2JB Rayon Rivai Palembang)

RIZKIANI, AUDIA (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK LISTRIK PRABAYARTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT PLN (PERSERO) WS2JB AREA PALEMBANG (Studi Kasus Konsumen PT PLN (Persero) WS2JB Rayon Rivai Palembang). Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
coper pdf.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I pdf.pdf

Download (459kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II pdf.pdf

Download (107kB) | Preview
[img] Text
BAB III pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (199kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (351kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V pdf.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA pdf.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Laporan Penjualan.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Laporan akhir ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk listrik prabayar terhadap kepuasan konsumen PT PLN (Persero) WS2JB Area Palembang khususnya konsumen pada Rayon Rivai Palembang. Penulis juga ingin mengetahui sejauh mana kualitas produk yang paling dominan terhadap kepuasan konsumen. Jenis penelitian adalah penelitian kualitatif dan kuanlitatif, metode penelitian ini menggunakan metode penelitian Studi Kasus. Kuesioner, Observasi, dan Studi kepustakaan sebagai alat pengumpulan data. Populasi berjumlah 38.500 pelanggan pengguna listrik prabayar sedangkan sampelnya sebanyak 100 responden. Data yang digunakan adalah kepuasan konsumen yang merupakan variabel terikat (Y) dan persepsi konsumen berdasarkan empat tingkat pada kualitas produk yang merupakan variabel bebas (X), yang diantaranya yaitu kinerja (X1), keistimewaan tambahan (X2), keandalan dan daya tahan (X3), dan profil dan citra etika (X4). Analisis data menggunakan F-Test dan T-Test. Hasil menunjukan nilai R Square yang mempengaruhi kepuasan konsumen PT PLN (Persero) WS2JB Rayon Rivai Palembang adalah sebesar 41,7%. Tingkat kualitas produk terhadap kepuasan konsumen yang paling dominan adalah keandalan dan daya tahan Berdasarkan hasil penelitian ini, penulis menyarankan bahwa lebih memperhatikan keempat tingkat kualitas pelayanan produk pada konsumen, terutama tingkat kualitas produk yang kurang mempengaruhi kepuasan konsumen yaitu kinerja listrik prabayar.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mrs Trisni Handayani
Date Deposited: 29 Jan 2019 05:59
Last Modified: 29 Jan 2019 05:59
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5006

Actions (login required)

View Item View Item