PENGARUH PENJUALAN TATAP MUKA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBALIFE (STUDI KASUS PADA DISTRIBUTOR WINDA, PALEMBANG)

PUTRI, AYU MARISHA (2017) PENGARUH PENJUALAN TATAP MUKA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBALIFE (STUDI KASUS PADA DISTRIBUTOR WINDA, PALEMBANG). Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (575kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (220kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (299kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (521kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Rekapitulasi Perhitungan.pdf

Download (805kB) | Preview

Abstract

Judul dari Laporan Akhir ini adalah Pengaruh Penjualan Tatap Muka Terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbalife (Studi Kasus Pada Distributor Winda, Palembang). Herbalife sudah ada di kota Palembang selama dua belas tahun. Dari data yang penulis dapatkan, distributor menggunakan penjualan tatap muka sebagai cara mereka melakukan promosi. Kemudia mulai dari tahun 2013 hingga 2016 penjualan produk unggulan Herbalife selalu meningkat. Maka dari itu penulis menduga bahwa didalam keputusan pembelian pelanggan terdapat pengaruh penjualan tatap muka yang dilakukan distributor. Tujuan dari penyusunan laporan ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh penjualan tatap muka terhadap keputusan pembelian produk Herbalife pada distributor Winda di Palembang.Objek penulisan Laporan Akhir ini yaitu salah satu Distributor Independent Herbalife yang beralamat di Jalan Kapten Anwar Sastro lrg.Kulit No. 1239, Palembang. Data penelitian ini diperoleh dari hasil wawancara dengan distributor dan juga melalui kuesioner yang telah diisi oleh pelanggan dari distributor tersebut. Penulis menggunakan teknik analisis regresi linier sederhana. Dari hasil analisa didapat hasil regresi sederhana sebesar Y= 27,215 + 0,189 X. Nilai R² menunjukkan angka 0,060 atau jika dipresentasikan hanya sebesar 6%, nilai tersebut masuk dalam kategori sangat rendah. Hal tersebut menunjukkan bahwa ternyata penjualan tatap muka memiliki pengaruh yang sangat rendah terhadap keputusan pembelian produk Herbalife pada distributor Winda di Palembang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Penjualan Tatap Muka
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mrs Trisni Handayani
Date Deposited: 31 Jan 2019 01:16
Last Modified: 31 Jan 2019 01:16
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5043

Actions (login required)

View Item View Item