RIZKI, AMELLYA RACHMA (2018) PENGARUH STRATEGI PROMOSI MAKANAN TRADISIONAL KHAS PALEMBANG DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN DI KOTA PALEMBANG (STUDI KASUS PINDANG PALEMBANG). Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
|
Text
COVER.pdf Download (639kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (369kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (321kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (393kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (442kB) | Request a copy |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (153kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (6kB) | Preview |
|
|
Text
PROPOSAL PDF.pdf Download (810kB) | Preview |
|
|
Text
JURNAL AMEL.pdf Download (630kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi promosi pindang khas Palembang dalam meningkatkan kunjungan wisatawan ke kota Palembang, jenis penelitian ini adalah kualitatif dengan pendekatan deskriptif dengan metode interpretasi skor (IS). Teknik pengumpulan data menggunakan metode wawancara, studi literature, dokumentasi dan kuesioner. Kuesioner disebarkan kepada wisatawan sebanyak 30 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa dari besarnya interpretasi skor yang didapat dengan 10 pertanyaan menunjukan bahwa konsumen setuju dengan isi dari pertanyaan-pertanyaan tersebut. Sehingga hal itu dapat menarik minat para penunjung. Menunjuk bahwa dari nilai rata-rata indeks dari 10 pertanyaan yaitu sebesar 73%. Pihak rumah makan di harapkan dapat lebih meningkatkan lagi penggunaan outdoor display dari segi penempatkan/peletakaan agar mudah dilihat dan penggunaan kata-kata serta huruf yang mudah dibaca sehingga pengunjung mudah untuk mengetahui lokasi rumah makan serta meningkatkan lagi bauran promosi rumah makan guna untuk mendapatkan hasil yang sempurna dan target pasar tercapai.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi promosi, makanan tradisional, bauran promosi |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mrs Trisni Handayani |
Date Deposited: | 11 Jun 2019 08:04 |
Last Modified: | 11 Jun 2019 08:04 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5628 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |