Meilinda, Tri (2018) PERANAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI ALAT PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA RESTORAN SAKURAKITA PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
|
Text (COVER)
LAMPIRAN DEPAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (224kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II TINJAUAN PUTAKA.pdf Download (397kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (274kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (967kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (12kB) | Preview |
Abstract
Judul dari Laporan Akhir ini ialah Peranan Media Sosial Instagram Sebagai Alat Promosi dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada Restoran Sakurakita Palembang. Tujuanpenulisanlaporanakhiriniyaituuntukmengetahui apakah peranan media sosial instagram sebagai salah satu alat promosi dapat meningkatkan penjualan pada Restoran Sakurakita Palembang dan untuk mengetahui strategi pomosi apa saja yang diterapkan pada Restoran Sakurakita Palembang dengan menggunakan media sosial instagram. Analisis data yang digunakan dalam laporan ini adalah deskriptif kualitatif, danpenelitian ini dilakukan dengan metode wawancara, observasi dan riset kepustakaan. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa penggunaan media sosial instagram sebagai salah satu alat promosi sudah efektif dan efesien, dapat dilihat dari data penjualan perusahaan yang menunjukan peningkatan dari awal penggunaan media sosial instagram hingga 2017 terjadi peningkatan volume penjualan. Media sosial instagram sangat berperan sebagai alat promosi karena dapat berinteraksi secara langsung dengan konsumen dan juga strategi promosi yang digunakan dalam media sosial instagram sudah baik, untuk tetap mempertahankan konsumen maka penulis menyarankan pihak perusahaan terus aktif terhadap penggunaan media sosial instagram, dan menambah alat promosi lain yang ada di instagram seperti instagram ads dan endorse selebgram.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Media Sosial, Volume Penjualan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 12 Nov 2019 01:16 |
Last Modified: | 12 Nov 2019 01:16 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5912 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |