PERANAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI ALAT PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA RESTORAN SAKURAKITA PALEMBANG

Meilinda, Tri (2018) PERANAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI ALAT PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA RESTORAN SAKURAKITA PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img] Text (COVER)
LAMPIRAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (224kB)
[img] Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II TINJAUAN PUTAKA.pdf

Download (397kB)
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (274kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (967kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf

Download (88kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (12kB)

Abstract

Judul dari Laporan Akhir ini ialah Peranan Media Sosial Instagram Sebagai Alat Promosi dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada Restoran Sakurakita Palembang. Tujuanpenulisanlaporanakhiriniyaituuntukmengetahui apakah peranan media sosial instagram sebagai salah satu alat promosi dapat meningkatkan penjualan pada Restoran Sakurakita Palembang dan untuk mengetahui strategi pomosi apa saja yang diterapkan pada Restoran Sakurakita Palembang dengan menggunakan media sosial instagram. Analisis data yang digunakan dalam laporan ini adalah deskriptif kualitatif, danpenelitian ini dilakukan dengan metode wawancara, observasi dan riset kepustakaan. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa penggunaan media sosial instagram sebagai salah satu alat promosi sudah efektif dan efesien, dapat dilihat dari data penjualan perusahaan yang menunjukan peningkatan dari awal penggunaan media sosial instagram hingga 2017 terjadi peningkatan volume penjualan. Media sosial instagram sangat berperan sebagai alat promosi karena dapat berinteraksi secara langsung dengan konsumen dan juga strategi promosi yang digunakan dalam media sosial instagram sudah baik, untuk tetap mempertahankan konsumen maka penulis menyarankan pihak perusahaan terus aktif terhadap penggunaan media sosial instagram, dan menambah alat promosi lain yang ada di instagram seperti instagram ads dan endorse selebgram.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Media Sosial, Volume Penjualan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 12 Nov 2019 01:16
Last Modified: 12 Nov 2019 01:16
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5912

Actions (login required)

View Item View Item