Huria, Ruth Dame (2018) PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN (STUDI KASUS) PADA SISWA KELAS X SMA METHODIST 1 PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
|
Text (COVER)
COVER.pdf Download (895kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
BAB I.pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf Download (103kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (224kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (146kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf Download (67kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (71kB) | Preview |
|
|
Text
Perhitungan Kuesioner.pdf Download (696kB) | Preview |
Abstract
Laporan Akhir ini membahas tentang bagaimana pengaruh promosi yang dilakukan oleh SMA Methodist 1 Palembang terhadap keputusan konsumen, yang dalam hal ini adalah siswa kelas X SMA Methodist 1 yang berstatus sebagai siswa baru di sekolah tersebut. Data yang diperoleh adalah dengan menggunakan beberapa tahapan yaitu studi kepustakaan dan studi lapangan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden dan melakukan wawancara dengan beberapa pihak yang terkait. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan menggunakan teknik skala Likert dan besarnya sampel ditentukan dengan menggunakan rumus slovin, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi sederhana. Hasil penelitian yang dilakukan oleh penulis adalah terdapat hubungan yang lemah antara promosi terhadap keputusan konsumen. Hal tersebut dapat dilihat dari koefisiensi korelasi sebesar 0.241 (0,20-0,399). Kontribusi variabel X terhadap variabel Y sebesar 5.80% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dilibatkan dalam penelitian ini nilai thitung (2,343) lebih besar dari nilai ttabel (1,986), maka keputusannya adalah menolak H0 dan menerima H1
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Keputusan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 01 Nov 2019 02:31 |
Last Modified: | 01 Nov 2019 02:31 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5920 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |