PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN (STUDI KASUS) PADA SISWA KELAS X SMA METHODIST 1 PALEMBANG

Huria, Ruth Dame (2018) PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN (STUDI KASUS) PADA SISWA KELAS X SMA METHODIST 1 PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (895kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (103kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (224kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (146kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Perhitungan Kuesioner.pdf

Download (696kB) | Preview

Abstract

Laporan Akhir ini membahas tentang bagaimana pengaruh promosi yang dilakukan oleh SMA Methodist 1 Palembang terhadap keputusan konsumen, yang dalam hal ini adalah siswa kelas X SMA Methodist 1 yang berstatus sebagai siswa baru di sekolah tersebut. Data yang diperoleh adalah dengan menggunakan beberapa tahapan yaitu studi kepustakaan dan studi lapangan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden dan melakukan wawancara dengan beberapa pihak yang terkait. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan menggunakan teknik skala Likert dan besarnya sampel ditentukan dengan menggunakan rumus slovin, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi sederhana. Hasil penelitian yang dilakukan oleh penulis adalah terdapat hubungan yang lemah antara promosi terhadap keputusan konsumen. Hal tersebut dapat dilihat dari koefisiensi korelasi sebesar 0.241 (0,20-0,399). Kontribusi variabel X terhadap variabel Y sebesar 5.80% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dilibatkan dalam penelitian ini nilai thitung (2,343) lebih besar dari nilai ttabel (1,986), maka keputusannya adalah menolak H0 dan menerima H1

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Keputusan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 01 Nov 2019 02:31
Last Modified: 01 Nov 2019 02:31
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5920

Actions (login required)

View Item View Item