PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP MINAT MENABUNG PRODUK TABUNGAN HAJI PADA PT BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK CABANG SYARIAH PALEMBANG

Afrianti, Yuni (2018) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP MINAT MENABUNG PRODUK TABUNGAN HAJI PADA PT BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK CABANG SYARIAH PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER dll.pdf

Download (691kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (331kB) | Preview
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (180kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (505kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V PENUTUP)
BAB V.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (73kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Karateristik Responden.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Minat Menabung Pada PT Bank Tabungan Negara Cabang Syariah Palembang. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah yang menabung tabungan haji di BTN Syariah Palembang. Teknik penarikan sampel dengan menggunakan sampel jenuh diperoleh sampel sebesar 33 orang. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan data primer berupa kuesioner. Teknis analisis data dengan menggunakan regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Periklanan tidak berpengaruh secara signifikan sebesar 0,389 terhadap Minat Menabung, variabel Penjualan Secara Pribadi tidak berpengaruh secara signifikan sebesar 0,915 terhadap Minat Menabung, variabel Promosi Penjualan tidak berpengaruh secara signifikan sebesar 0,615 terhadap Minat Menabung dan variabel Pemasaran Langsung tidak berpengaruh secara signifikan sebesar 0,164 terhadap Minat Menabung. Variabel Hubungan Masyarakat berpengaruh secara signifikan dan positif sebesar 0,001 terhadap Minat Menabung. Pihak BTN sudah sepatutnya variabel bauran promosi sepeti variabel Periklanan, Penjualan Secara Pribadi, Penjualan dan Pemasaran Langsung tetap menjadi perhatian karena secara simultan variabel bauran promosi berpengaruh signifikan terhadap minat menabung di PT Bank Tabungan Negara Cabang Syariah Palembang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Periklanan, Penjualan Secara Pribadi, Hubungan Masyarakat, Promosi Penjualan, Pemasaran Langsung, Minat Menabung
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 01 Nov 2019 02:03
Last Modified: 01 Nov 2019 02:03
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5934

Actions (login required)

View Item View Item