TINJAUAN TERHADAP BAURAN PEMASARAN PADA PEMPEK LALA PALEMBANG

Reynaldi, M. Vicky (2018) TINJAUAN TERHADAP BAURAN PEMASARAN PADA PEMPEK LALA PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

Full text not available from this repository. (Request a copy)

Abstract

Judul dari penelitian Tinjauan terhadap Bauran Pemasaran pada Pempek Lala Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan bauran pemasaran pada Pempek Lala Palembang serta bagaimana penerapan bauran pemasaran yang dilakukan oleh Pempek Lala Palembang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Pengumpulan data menggunakan studi pustaka, wawancara dan dokumentasi. Analisis data menggunakan reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran yang dilakukan Pempek Lala Palembang sudah cukup baik akan tetapi masih perlu dibenahi. Hal ini dikarenakan masih ada elemen bauran pemasaran yang belum dijalankan dengan baik sebagaimana mestinya. Dalam melakukan pembenahan bauran pemasaran, seharusnya pihak Pempek Lala Palembang lebih meningkatkan dan mengoptimalkan penerapan bauran pemasaran 4p pada Pempek Lala Palembang agar dapat meningkatkan jumlah konsumen pada Pempek Lala Palembang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 10 Dec 2019 04:24
Last Modified: 10 Dec 2019 04:24
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5968

Actions (login required)

View Item View Item