ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGUNJUNG TERHADAP REVITALISASI DAYA TARIK DIOBJEK WISATA TAMAN WISATA KERAJAAN SRIWIJAYA

Utami, Hikmah (2018) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGUNJUNG TERHADAP REVITALISASI DAYA TARIK DIOBJEK WISATA TAMAN WISATA KERAJAAN SRIWIJAYA. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (580kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (308kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II LANDASAN TEORI)
BAB II.pdf

Download (138kB) | Preview
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (148kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (95kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa puas pengunjung terhadap revitalisasi dan daya tarik di objek wisata Taman Wisata Kerajaan Sriwijaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptifkuantitatif di dukungdenganpendekatankualitatif. Populasi penelitian ini adalah semua pengunjung Taman Wisata Kerajaan Sriwijaya, dengan jumlah sampel sebanyak 50 orang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling yang diambil secara accidental sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Teknikpengumpulan data yang digunakanadalahwawancara, observasidankuesioner.Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitudenganmenggunakaninterpretasiskordan di dukungdenganmenggunakanmetodewawancara.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwaketigakomponendayatarikwisataTaman Wisata Kerajaan Sriwijaya terhadap revitalisasi dinyatakanpuastetapi ada satu indikator yang dikategoriakan belum puas yaitu indikator Amenitas sebesar 65,75%. Sedangkan untuk dua indikator lainnya dikategorikan puas, Indikator Atraksi sebesar 83,51%. Dan indikator Aksesbilitas sebesar 72,3%. Jadi untuk jumlah keseluruhannya pengunjung merasa puas terhadap Revitalisasi yang ada di Taman Wisata Kerajaan Sriwijaya dengan rata-rata keseluruhan 7,38%.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Objek wisata Taman Wisata Kerajaan Sriwijaya
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 10 Dec 2019 04:28
Last Modified: 10 Dec 2019 04:28
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5986

Actions (login required)

View Item View Item