Rachmadhiny, Aridh (2018) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA KANTOR CAMAT SUNGAI PINANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
|
Text
COVER.pdf Download (551kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (248kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (85kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (101kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (311kB) | Request a copy |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (142kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (11kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penulisan laporan akhir ini adalah untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan yang diberikan oleh Kantor Camat Sungai Pinang kepada masyarakat. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Data primer dikumpulkan melalui kuesioner dan observasi secara langsung pada Kantor Camat Sungai Pinang, sedangkan data sekunder diperoleh melalui buku maupun sumber lainnya. Penelitian ini menggunakan metode analisa kualitatif dan kuantitatif untuk mengetahui jawaban kuesioner dari responden. Berdasarkan hasil penelitian dapat ditarik kesimpulan bahwa kualitas pelayanan jasa pada Kantor Camat Sungai Pinang dalam kategori baik. Hal ini bisa dilihat dari hasil dimensi berwujud yaitu 68,7 persen, dimensi kehandalan sebesar 68,5 persen, dimensi ketanggapan sebesar 74,2 persen, dimensi jaminan sebesar 66,8 persen, dan dimensi empati sebesar 60,8 persen. Nilai rata-rata dari kelima dimensi tersebut sebesar 67,8 persen berdasarkan Skor Interprestasi dimensi tersebut termasuk dalam kategori baik.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Masyarakat |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 15 Nov 2019 01:21 |
Last Modified: | 15 Nov 2019 01:21 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/6066 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |