PERANAN MEDIA PERIKLANAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK ZOYA CABANG KOTA PALEMBANG

WULANDARI, HARUM RETNO (2018) PERANAN MEDIA PERIKLANAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK ZOYA CABANG KOTA PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

Full text not available from this repository. (Request a copy)

Abstract

Laporan Akhir ini berjudul Peranan Media Periklanan Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Zoya Cabang Kota Palembang. Laporan akhir ini bertujuan untuk mencari tau media periklanan apa saja yang digunakan oleh Zoya Cabang Kota Palembang dan media periklanan mana yang lebih berperan dalam meningkatkan penjualan pada Zoya Cabang Kota Palembang. Sampel yang digunakan sebanyak 90 responden dengan menggunakan rumus slovin. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan angket, wawancara, studi pustka dan dianalisis dengan menggunakan rumus Interpretasi skor. Hasil dari penelitian ini adalah media periklanan yang peling berperan tinggi yaitu media cetak dengan nilai sebesar 68,4%, selanjutnya yang berperan dalam meningkatkan penjualan yaitu media elektronik dengan nilai sebesar 66,7%, dan yang terakhir yang berperan yaitu media luar ruangan dengan nilai sebesar 58,0%. Jadi media periklanan yang paling berperan dalam mengingkatakan penjualan produk Zoya Cabang Kota Palembang yaitu media cetak.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Manajemen Pemasaran, Media Periklanan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 09 Dec 2019 01:26
Last Modified: 09 Dec 2019 01:26
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/6081

Actions (login required)

View Item View Item