PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN GO-JEK DI KELURAHAN KENTEN LAUT BANYUASIN

TOBING, NATASYA SEPTEBRINA L. (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN GO-JEK DI KELURAHAN KENTEN LAUT BANYUASIN. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
(COVER).pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (242kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (154kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (193kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (188kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (102kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Promosi terhadap Loyalitas Konsumen Go-Jek di Kelurahan Kenten Laut. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan jumlah sampel ditentukan menggunakan rumus Roscoe, karena tidak diketahui jumlah populasinya. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Data penelitian menggunakan Analisis Regresi Berganda yang diolah dengan IBM SPSS versi 25for windows. Berdasarkan hasiluji t secara parsial variabel Citra Merek dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Hasil uji F secara simultan variabel idependen citra merek dan promosi bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen Loyalitas Konsumen Go-Jek di Kelurahan Kenten Laut Banyuasin. Citra Merek memberikan pengaruh yang paling dominan dengan koefisien regresi sebesar 0,537 terhadap Loyalitas Konsumen. Sedangkan variabel Promosi dengan koefisien regresi sebesar 0,161 terhadap Loyalitas Konsumen. Sehingga penulis menyarankan agar citra merek dan promositerus diperbarui dengan cara memperketat driver agar menggunakan jaket berlogo dan memberikan voucer gratis kepada konsumen yang telah menggunakan jasa Go-Jek sebanyak 10 kali.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Promosi, Loyalitas Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Dec 2022 04:11
Last Modified: 21 Dec 2022 04:11
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/6555

Actions (login required)

View Item View Item