TIARA, MITA (2021) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOMIE GORENG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA JURUSAN DIII ADMINISTRASI BISNIS POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA PALEMBANG). Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text (Cover)
FILE I.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
FILE II.pdf Download (725kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
FILE III.pdf Download (371kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN)
FILE IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (470kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV ANALISIS DAN PEMBAHASAN)
FILE V.pdf Restricted to Repository staff only Download (806kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V SARAN DAN KESIMPULAN)
FILE VI.pdf Download (184kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE VII.pdf Download (191kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan melihat bagaimana pengaruh brand ambassador terhadap keputusan pembelian pada Produk Indomie goreng pada Mahasiswa Jurusan DIII Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang. Objek pada penelitian ini adalah Mahasiswa Jurusan DIII Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menggunakan pengamatan, angket (Kuesioner), dan studi kepustakaan sertaMetode analisis data yang digunakan berupa uji validitas, uji reliabilitas, uji korelasi, analisis linier sederhana dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa brand ambassador berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Indomie Goreng pada Mahasiswa Jurusan DIII Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang, hal ini dibuktikan dengan besarnya nilai thitung 5,711 > ttabel 1,990. Berdasarkan pada uji koefisien determinasi, nilai R square adalah sebesar 0,290, yang artinya 29,0% brand ambassador mampu mempengaruhi keputusan pembelian. Selain itu brand ambassador dan memiliki hubungan yang cukup erat dengan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Brand Ambassador, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 21 Dec 2022 04:11 |
Last Modified: | 21 Dec 2022 04:11 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/6635 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |