PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOMIE GORENG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA JURUSAN DIII ADMINISTRASI BISNIS POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA PALEMBANG)

TIARA, MITA (2021) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOMIE GORENG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA JURUSAN DIII ADMINISTRASI BISNIS POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA PALEMBANG). Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text (Cover)
FILE I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
FILE II.pdf

Download (725kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
FILE III.pdf

Download (371kB) | Preview
[img] Text (BAB III GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN)
FILE IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (470kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV ANALISIS DAN PEMBAHASAN)
FILE V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (806kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V SARAN DAN KESIMPULAN)
FILE VI.pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE VII.pdf

Download (191kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan melihat bagaimana pengaruh brand ambassador terhadap keputusan pembelian pada Produk Indomie goreng pada Mahasiswa Jurusan DIII Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang. Objek pada penelitian ini adalah Mahasiswa Jurusan DIII Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menggunakan pengamatan, angket (Kuesioner), dan studi kepustakaan sertaMetode analisis data yang digunakan berupa uji validitas, uji reliabilitas, uji korelasi, analisis linier sederhana dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa brand ambassador berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Indomie Goreng pada Mahasiswa Jurusan DIII Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang, hal ini dibuktikan dengan besarnya nilai thitung 5,711 > ttabel 1,990. Berdasarkan pada uji koefisien determinasi, nilai R square adalah sebesar 0,290, yang artinya 29,0% brand ambassador mampu mempengaruhi keputusan pembelian. Selain itu brand ambassador dan memiliki hubungan yang cukup erat dengan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Brand Ambassador, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Dec 2022 04:11
Last Modified: 21 Dec 2022 04:11
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/6635

Actions (login required)

View Item View Item