TINJAUAN PENGGOLONGAN KUALITAS KREDIT KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PT TITANIUM PALEMBANG)

MELINDA, MELINDA (2019) TINJAUAN PENGGOLONGAN KUALITAS KREDIT KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PT TITANIUM PALEMBANG). Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (875kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. BAB I.pdf

Download (525kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. BAB II.pdf

Download (405kB) | Preview
[img] Text
4. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (584kB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (323kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
6. BAB V.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (180kB) | Preview

Abstract

Laporan Akhir ini berjudul “Tinjauan Penggolonngan Kualitas Kredit Konsumen (Studi Kasus Pada PT Titanium Palembang)”. Laporan Akhir ini bertujuan untuk mengetahui prosedur pemberian kredit dan penggolongan kualitas kredit konsumen pada PT Titanium Palembang. Adapun metode yang digunakan pada penelitian ini sebagai berikut: observasi, wawancara, dan riset kepustakaan. Metode analisis yang digunakan yaitu deskriptif kualitatif. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa prosedur pemberian kredit oleh PT Titanium Palembang masih belum optimal, karena PT Titanium Palembang masih mengalami hambatan pada tahapan pengajuan berkas masih terdapat konsumen yang memberikan data yang tidak sesuai dengan data aslinya dan tahap pengiriman barang karena ada kalanya yang menerima barang tidak ada ditempat serta penggolongan kualitas kredit masih terdapat kredit macet.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: kualitas kredit, kredit macet, leasing
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 27 Jul 2021 08:20
Last Modified: 27 Jul 2021 08:20
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/7320

Actions (login required)

View Item View Item