MELINDA, MELINDA (2019) TINJAUAN PENGGOLONGAN KUALITAS KREDIT KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PT TITANIUM PALEMBANG). Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
1. COVER.pdf Download (875kB) | Preview |
|
|
Text
2. BAB I.pdf Download (525kB) | Preview |
|
|
Text
3. BAB II.pdf Download (405kB) | Preview |
|
![]() |
Text
4. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (584kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
5. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (323kB) | Request a copy |
|
|
Text
6. BAB V.pdf Download (185kB) | Preview |
|
|
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (180kB) | Preview |
Abstract
Laporan Akhir ini berjudul “Tinjauan Penggolonngan Kualitas Kredit Konsumen (Studi Kasus Pada PT Titanium Palembang)”. Laporan Akhir ini bertujuan untuk mengetahui prosedur pemberian kredit dan penggolongan kualitas kredit konsumen pada PT Titanium Palembang. Adapun metode yang digunakan pada penelitian ini sebagai berikut: observasi, wawancara, dan riset kepustakaan. Metode analisis yang digunakan yaitu deskriptif kualitatif. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa prosedur pemberian kredit oleh PT Titanium Palembang masih belum optimal, karena PT Titanium Palembang masih mengalami hambatan pada tahapan pengajuan berkas masih terdapat konsumen yang memberikan data yang tidak sesuai dengan data aslinya dan tahap pengiriman barang karena ada kalanya yang menerima barang tidak ada ditempat serta penggolongan kualitas kredit masih terdapat kredit macet.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas kredit, kredit macet, leasing |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 27 Jul 2021 08:20 |
Last Modified: | 27 Jul 2021 08:20 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/7320 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |