PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HPAI (HERBA PENAWAR AL WAHIDA INDONESIA) PADA BUSINESS CENTER PALEMBANG 3

Risbayani, Risbayani (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HPAI (HERBA PENAWAR AL WAHIDA INDONESIA) PADA BUSINESS CENTER PALEMBANG 3. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (365kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (98kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (148kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (103kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (36kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk dan label halal terhadap keputusan pembelian produk HPAI pada Business Center Palembang 3. Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 120 responden konsumen produk HPAI yang melakukan pembelian minimal 1 kali. Analisis data yang penulis gunakan dalam penelitian ini yaitu analisis data kuantitatif dengan menggunakan skala likert untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk dan label halal terhadap keputusan pembelian produk HPAI. Hasil perhitungan dan analisis data dilakukan dengan menggunakan bantuan aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solutions) version 22 for windows yang didapat membuktikan bahwa adanya pengaruh yang signifikan kualitas produk dan label halal terhadap keputusan pembelian produk HPAI baik secara simultan sebesar 30,981 maupun parsial didapat sebesar 5.073 untuk variabel kualitas produk dan label halal sebesar 2.488. Penulis menyarankan agar pihak PT HPAI Business Center Palembang 3 untuk memperhatikan, mempertahankan serta meningkatkan dimensi kualitas produk karena dapat meningkatkan volume penjualan produk. Sedangkan dari segi label halal, disarankan agar perusahaan untuk tetap mencantumkan logo/label halal yang telah disertifikasi oleh MUI pada kemasan produk HPAI sehingga konsumen bisa mendapat informasi kehalalan produk secara fisik langsung ditampilkan dalam kemasan produk.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian produk HPAI, kualitas produk, label halal.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 20 Aug 2021 02:11
Last Modified: 20 Aug 2021 02:11
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/7415

Actions (login required)

View Item View Item