STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA DEPOT AIR MINUM ISI ULANG KANGEN WATER (STUDI KASUS RUSLAN TOKO)

ARIYANTI, WINDI OKTARINA (2019) STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA DEPOT AIR MINUM ISI ULANG KANGEN WATER (STUDI KASUS RUSLAN TOKO). Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
Cover, Halaman Pengesahan, Kata Pengantar, Abstrak, Daftar Isi, Ucapan Terimakasih, DLL.pdf

Download (775kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (419kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (414kB) | Preview
[img] Text (BAB III GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (314kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (681kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (181kB) | Preview

Abstract

Tujuandaripenelitianiniyaituuntukmengetahuistrategipromosi yang sudahdilaukukanoleh Depot air minumisiulangKangen Water, sertamengetahuistrategipromosi yang tepatdigunakandalammeningkatkan volume penjualan. Teknikanalisis data yang digunakanadalahanalisisdeskriptifkualitatif. Data yang digunakandalamlaporaniniyaitudara primer dan data sekunder. Metodepengumpulan data yang digunakanyaituwawancaradanrisetkepustakaan. Hasilpenelitianmenunjukkanbahwa Depot air minumisiulangmenggunakanstrategipromosiperiklanan, penjualan personal, promosipenjualandanpemasarandarimulutkemulut. Hasilperhitunganpresentasi target danrealisasipenjualanmenunjukkanbahwarealisasipenjualan Depot air minumisiulangKangen Water tidakmencapai target di setiaptahun. Hal inidikarenakankegiatanpromosi yang dilakukankurangmaksimal. Strategipromosi yang baikdalammeningkatkan volume penjualanyaituPeriklanandenganmenggunakan media cetaksepertibrosurdan media penyiaranseperti radio, PromosiPenjualandenganmemberikanhadiahsertapenawarancuma-cuma (gratis) saatharibesar, Penjualan Personal denganmenggunakanlangkah-langkahpendekatan, presentasi, menangaipenolakandarikonsumen, danmenutuptransaksipenjualan, PemasarandariMulutkeMulut yang lebihdimaksimalkanlagikarenasangatberpengaruhterhadapkepuasanpelanggan, danPemasaraninteraktifdenganmenggunakan media Facebook atauInstagram.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: StrategiPromosi, Volume Penjualan, Periklanan, Penjualan Personal, PromosiPenjualan, PemasarandariMulutkeMulut
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 20 Aug 2021 02:15
Last Modified: 20 Aug 2021 02:15
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/7434

Actions (login required)

View Item View Item