ARIYANTI, WINDI OKTARINA (2019) STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA DEPOT AIR MINUM ISI ULANG KANGEN WATER (STUDI KASUS RUSLAN TOKO). Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
|
Text
Cover, Halaman Pengesahan, Kata Pengantar, Abstrak, Daftar Isi, Ucapan Terimakasih, DLL.pdf Download (775kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf Download (419kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf Download (414kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (314kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (681kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf Download (183kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (181kB) | Preview |
Abstract
Tujuandaripenelitianiniyaituuntukmengetahuistrategipromosi yang sudahdilaukukanoleh Depot air minumisiulangKangen Water, sertamengetahuistrategipromosi yang tepatdigunakandalammeningkatkan volume penjualan. Teknikanalisis data yang digunakanadalahanalisisdeskriptifkualitatif. Data yang digunakandalamlaporaniniyaitudara primer dan data sekunder. Metodepengumpulan data yang digunakanyaituwawancaradanrisetkepustakaan. Hasilpenelitianmenunjukkanbahwa Depot air minumisiulangmenggunakanstrategipromosiperiklanan, penjualan personal, promosipenjualandanpemasarandarimulutkemulut. Hasilperhitunganpresentasi target danrealisasipenjualanmenunjukkanbahwarealisasipenjualan Depot air minumisiulangKangen Water tidakmencapai target di setiaptahun. Hal inidikarenakankegiatanpromosi yang dilakukankurangmaksimal. Strategipromosi yang baikdalammeningkatkan volume penjualanyaituPeriklanandenganmenggunakan media cetaksepertibrosurdan media penyiaranseperti radio, PromosiPenjualandenganmemberikanhadiahsertapenawarancuma-cuma (gratis) saatharibesar, Penjualan Personal denganmenggunakanlangkah-langkahpendekatan, presentasi, menangaipenolakandarikonsumen, danmenutuptransaksipenjualan, PemasarandariMulutkeMulut yang lebihdimaksimalkanlagikarenasangatberpengaruhterhadapkepuasanpelanggan, danPemasaraninteraktifdenganmenggunakan media Facebook atauInstagram.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | StrategiPromosi, Volume Penjualan, Periklanan, Penjualan Personal, PromosiPenjualan, PemasarandariMulutkeMulut |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 20 Aug 2021 02:15 |
Last Modified: | 20 Aug 2021 02:15 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/7434 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |