PENGARUH WORD OF MOUTH DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE TAMAN WISATA ALAM PUNTI KAYU PALEMBANG

Fajri, Akhmad Nur (2019) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE TAMAN WISATA ALAM PUNTI KAYU PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
FILE I (COVER).pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
FILE II (BAB I).pdf

Download (510kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II LANDASAN TEORI)
FILE III (BAB II).pdf

Download (582kB) | Preview
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
FILE IV (BAB III).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (466kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
FILE V (BAB IV).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (636kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V PENUTUP)
FILE VI (BAB V).pdf

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE VII (DAFTAR PUSTAKA).pdf

Download (217kB) | Preview
[img] Text
Dokumentasi.docx

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth dan harga baik secara parsial maupun secara simultan terhadap keputusan berkunjung wisatawan ke Taman Wisata Alam Punti Kayu Palembang. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Taman Wisata Alam Punti Kayu Palembang. Jumlah populasi diambil dari data satu tahun terakhir sebanyak 151.370 orang. Sampel dipilih menggunakan metode Purposive sampling sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner, dokumentasi dan studi kepustakaan. Analisis data diolah menggunakan program SPSS versi 22 dengan Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung wisatawan. Demikian pula, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung wisatawan. Word of mouth dan harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung wisatawan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Word of Mouth, Harga, Keputusan Berkunjung Wisatawan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 18 Jan 2021 02:02
Last Modified: 18 Jan 2021 02:02
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/7436

Actions (login required)

View Item View Item