APLIKASI HELPDESK PELAYANAN PELANGGAN PADA PDAM TIRTA MUSI UNIT PELAYANAN KARANG ANYAR PALEMBANG BERBASIS WEBSITE

Jannah, Miftahul (2019) APLIKASI HELPDESK PELAYANAN PELANGGAN PADA PDAM TIRTA MUSI UNIT PELAYANAN KARANG ANYAR PALEMBANG BERBASIS WEBSITE. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, MOTTO, ABSTRAK, KATA PENGANTAR, DT. ISI, TABEL, GAMBAR.pdf

Download (692kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LA-BAB 1.pdf

Download (415kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LA-BAB 2.pdf

Download (580kB) | Preview
[img] Text
LA-BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (649kB)
[img] Text
LA-BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
LA-BAB 5.pdf

Download (37kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (264kB) | Preview
[img]
Preview
Text
listing code.pdf

Download (413kB) | Preview

Abstract

Tujuan penulisan Laporan Akhir ini adalah untuk membuat Aplikasi Helpdesk Pelayanan Pelanggan pada PDAM Tirta Musi Unit Pelayanan Karang Anyar Palembang Berbasis Website karena bagian pelayanan masih menginput manual dan pelanggan harus datang langsung ke bagian pelayanan untuk mengajukan pasang baru serta mengajukan keluhan. Dapat disimpulkan sistem lama ini kurang efektif dan efisien. Aplikasi ini dibuat untuk membantu memudahkan pelayanan dari PDAM Tirta Musi Unit Karang Anyar serta membantu memudahkan pelanggan mendaftar pasang baru, mengajukan keluhan serta secara cepat mengetahui gangguan pengaliran atau, kebocoran, dan kerusakan di daerah tertentu yang diinput admin dengan pengumuman, melalui website ini. Aplikasi ini terdiri dari 2 user yaitu admin dan pelanggan. Admin dapat mengolah data user login, data konfrmasi pasang baru, konfirmasi keluhan, menginput pengumuman. Dan pelanggan dapat menginput informasi identitas pasang barunya, menginput data keluhannya, aplikasi ini dibangun menggunakan bahasa pemrograman PHP serta sistem database MySQL. Sistem ini akan menghasilkan data pasang baru pelanggan, data keluhan pelanggan, dan mempermudah admin khususnya di bagian pelayanan .

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Aplikasi, Helpdesk, Pelayanan, Pelanggan
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Informatics Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 23 Jul 2020 07:45
Last Modified: 23 Jul 2020 07:45
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/7620

Actions (login required)

View Item View Item