PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BESKABEAN COFFEE ROASTERY PALEMBANG

Pratiwi, Sherina (2021) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BESKABEAN COFFEE ROASTERY PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (882kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (474kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (414kB) | Preview
[img] Text (BAB III GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (513kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (651kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (188kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian pada Beskabean Coffee Roastery Palembang. Metode penelitian kuantitatif dengan teknik pengambilan data berupa teknik purposive sampel terhadap konsumen Beskabean Coffee Roastery Palembang. Beskabean Coffee Roastery Palembang membagi kuesioner dengan jumlah sampel 99 orang. Data penelitian menggunakan Analisi Regresi Linier Berganda yang diolah dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 22 for windows. Berdasarkan hasil uji T dimensi advertising, media sosial, personal selling dan informasi dari mulut ke mulut berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F secara simultan dimensi independen advertising, media sosial, personal selling dan informasi dari mulut ke mulut bersama-sama berpengaruh terhadap variabel dependen keputusan pembelian, informasi dari mulut ke mulut dan advertising memberikan pengaruh dominan dengan koefisien regresi sebesar 0,599 untuk informasi mulut ke mulut dan koefisien regresi sebesar 0,455 untuk advertising, terhadap keputusan pembelian. Sedangkan dimensi media sosial dengan koefisien regresi sebesar 0,063 dan dimensi personal selling dengan koefisien regresi sebesar 0,363 terhadap keputusan pembelian, sehingga dimensi media sosial dan personal selling perlu ditingkatkan kembali untuk membuat konsumen merasa puas dan tertarik untuk melakukan pembelian ulang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Dimensi Bauran Promosi, Keputusan pembelian, Beskabean Coffee Roastery Palembang
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Dec 2022 04:30
Last Modified: 21 Dec 2022 04:30
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/8047

Actions (login required)

View Item View Item