PEMILIHAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA HARSOP JAYA LESTARI FLORIST

Wibowo, Angger (2019) PEMILIHAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA HARSOP JAYA LESTARI FLORIST. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
COVER DLL.pdf

Download (695kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (289kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (204kB) | Preview
[img] Text (BAB III GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (459kB)
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (589kB)
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (61kB) | Preview

Abstract

Laporan Akhir ini berjudul Pemilihan Media Sosial sebagai Media Promosi Pada Harsop Jaya Lestari Florist. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimanakah pemilihan Media Sosial yang dilakukan pada Harsop jaya Lestari Florist. Laporan ini ditulis menggunakan metode Analisis Kualitatif dimana data yang diperlukan didapatkan dengan cara melakukan wawancaran dengan Pemilik usaha dan dari dokumen-dokumen perusahaan, buku dan literature lainnya.. Dari wawancara yang telah dilakukan diketahui bahwa Harsop Jaya Lestari Florist memiliki masalah dalam kegiatan promosi. Karena harsop Jaya Lestari Florist hanya menggunankan brosur dan kartu nama sebagai media promosi yang digunakan. Di era globalisasi ini menggunakan media cetak dalam kegiatan promosi kurang maksimal hasilnya, karena sudah ada internet dan semua orang bahkan sudah menggunakannya dan tentunya ini membuat market baru.Berdasarkan permasalahan tersebut, penulis melakukan penelitian untuk memberikan masukan pada Harsop Jaya Lestari Florist untuk menggunakan media sosial dalam memaksimalkan kegiatan promosi dan tentunya efektif, efisien dan cakupan pasar yang luas.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Pemilihan Media, Media Sosial, Promosi.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 23 Aug 2021 01:32
Last Modified: 23 Aug 2021 01:32
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/8331

Actions (login required)

View Item View Item