PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MEREK WARDAH (STUDI KASUS: GURU DAN KARYAWATI SMPN 2 BANYUASIN I)

Febriyanti, Nisrina (2019) PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MEREK WARDAH (STUDI KASUS: GURU DAN KARYAWATI SMPN 2 BANYUASIN I). Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (36kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (96kB)
[img] Text (BAB IV PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (453kB)
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (16kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (14kB) | Preview

Abstract

Judul Laporan Akhir ini adalah Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Porduk Kosmetik Wardah (Studi Kasus: Guru Dan Karyawati Smpn 2 Banyuasin I). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah (Studi Kasus: Guru dan Karyawati SMPN 2 Banyuasin I). Laporan ini ditulis menggunakan metode Kuesioner dimana pengumpulan data dilakukan dengan cara memberi seperangkat pernyataan kepada responden untuk diteliti dan riset kepustaan untuk mempelajadi dan mengumpulkan teori dari buku dan jurnal ilmiah. Dari hasil kuesioner yang telah penulis bagikan kepada responden dapat diketahui bahwa persepsi konsumen terhadap produk kosemetik Wardah mendapatkan nilai interpretasi skor yang tergolong tinggi. nilai tertinggi terdapat pada dimensi fitur produk dan nilai terendah terdapat pada dimensi daya tahan dan kemampuan diperbaiki. Berdasarkan permasalahan tersebut, penulis menyarankan untuk mempertahankan keunggulan Wardah dalam memiliki fitur produk yang beragam dan sebaiknya Wardah meningkatkan kemampuan daya tahan produk dengan memperbarui formula yang ada di dalam produk sehingga produk lebih tahan lama serta memperbaiki kemampuan service ability yang dimiliki sehingga jika terjadi ketidaksesuaian antara isi dan kemasan produk lebih cepat tanggap dansegera diperbaiki.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Persepsi, produk Wardah, Guru dan Karyawan SMPN 2 Banyuasin I
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 23 Aug 2021 01:35
Last Modified: 23 Aug 2021 01:35
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/8342

Actions (login required)

View Item View Item