Agustira, Ayu (2020) STRATEGI PROMOSI PADA DEALER ANUGERAH KENCANA MOTOR CABANG PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
Full text not available from this repository.Abstract
PenelitianinibertujuanuntukmengetahuiStrategiPromosi yang dilaksanakan Dealer AnugerahKencana Motor Cabang Palembang. Metodeanalisi data yang digunakanadalahanalisisdeskriptifkualitatif. Berdasarkananalisisdeskriptif yang dilakukan Dealer AnugerahKencana Motor Cabang Palembang bertujuanuntukmenjelaskankondisi yang sebenarnyasecarakonkretdannyataserta data hasildariwawancaradenganbagianmarketing. Padaintinyapromositerbagidalamempatyaitu, Periklanan yang merupakankegiatanpromosi yang dilakukanolehperusahaanuntukmeningkatkanpenjualanproduk. Promosipenjualanlebihfleksibelkarenadapatdilakukansetiapsaatdenganbiaya yang tersedia. Personal Selling terjadisecaralangsungantarapenjualdanpembeli. Publisitasdalammemberikaninformasi yang benartentangproduk yang ditawarkan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: StrategiPromosiPada Dealer AnugerahKencana Motor Cabang Palembang. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 30 Aug 2021 01:01 |
Last Modified: | 30 Aug 2021 01:01 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/8770 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |