FATRIANI, SABRINA (2020) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MENDAFTAR SEBAGAI MAHASISWAPADA STIE PRABUMULIH. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
|
Text
COVER.pdf Download (189kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (88MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (40kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (88MB) |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (71kB) |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (14kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (19kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh digital marketing terhadap keputusan mendaftar sebagai mahasiswa pada STIE Prabumulih. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan studi pustaka, wawancara dan kuesioner. Analisis data menggunakan uji instrument. Data penelitian diperoleh dari hasil kuesioner sebanyak 71 orang mahasiswa di STIE Prabumulih. Data dianalisis menggunakan sistem analisis regresi sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa digital marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan mempengaruhi keputusan mendaftar mahasiswa pada STIE Prabumulih.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keyword: Digital Marketing, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 30 Aug 2021 01:04 |
Last Modified: | 30 Aug 2021 01:04 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/8781 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |