FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET KERETA API BERBASIS APLIKASI KAI ACCESS (STUDI KASUS PADA PENUMPANG KERETA API SRIWIJAYA KELAS EKSEKUTIF DAN EKONOMI PREMIUM STASIUN KERTAPATI PALEMBANG)

Auliya, Nadia (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET KERETA API BERBASIS APLIKASI KAI ACCESS (STUDI KASUS PADA PENUMPANG KERETA API SRIWIJAYA KELAS EKSEKUTIF DAN EKONOMI PREMIUM STASIUN KERTAPATI PALEMBANG). Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. BAB I.pdf

Download (226kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. BAB II.pdf

Download (138kB) | Preview
[img] Text
4. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (340kB)
[img] Text
5. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (297kB)
[img]
Preview
Text
6. BAB V.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (117kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Tiket Kereta Api Berbasis Aplikasi KAI Access (Studi Kasus pada Penumpang Kereta Api Sriwijaya Kelas Eksekutif dan Ekonomi Premium Stasiun Kertapati Palembang). Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, wawancara dan studi pustaka dengan penyebaran kuesioner kepada 40 responden. Teknik sampling yang digunakan yaitu menggunakan teknik Nonprobability Sampling dengan jenis PurposiveSampling Analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan uji reliabilitas, uji t, uji F, analisis korelasi dan analisis regresi berganda. Berdasarkan data primer yang diolah, hasil uji menunjukkan bahwa t hitung lebih besar daripada t tabel faktor pribadi sebesar (10.051>1,68709), psikologis sebesar (2.632>1,68709) dan sosial sebesar (2.012 > 1,68709) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Pada analisis korelasi terdapat hubungan yang sangat kuat yaitu sebesar 92,3 persen antara faktor pribadi, psikologis dan sosial dengan keputusan pembelian. Pada uji koefisien determinasi, mendapatkan adanya pengaruh faktor pribadi, psikologis dan sosial terhadap keputusan pembelian sebesar 92,3 persen yang artinya adalah sangat mempengaruhi. Pada pengujian nilai koefisien regresi berganda menunjukkan bahwa variabel faktor pribadi, psikologis dan sosial sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 30 Aug 2021 01:12
Last Modified: 30 Aug 2021 01:12
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/8808

Actions (login required)

View Item View Item