PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PINDANG UMAK CABANG BUKIT PALEMBANG

RAMADONA, RANTIKA (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PINDANG UMAK CABANG BUKIT PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text (Cover)
FILE I.pdf

Download (524kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
FILE II.pdf

Download (706kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
FILE III.pdf

Download (312kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
FILE IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (505kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
FILE V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (497kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
FILE VI.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE VII.pdf

Download (124kB) | Preview

Abstract

Judul dari penelitian ialahPengaruh Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan PembelianpadapindangUmak Cabang Bukit Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelianpada pindangUmak Cabang Bukit Palembang serta bagaimana Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan PembelianpadapindangUmak Cabang Bukit Palembang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan studi pustaka, wawancara dan kuesioner. Analisis data menggunakan ujiregresibergandadanujihipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanyapengaruhantarakulitasprodukterhadapkeputusanpembeliankonsumenpindangUmak Cabang Bukit Palembang, adanyapengaruhantaraBrand Image terhadapkeputusanpembeliankonsumenPindangUmakdanadanyapengaruhantarakulitasprodukdanbrand Image terhadapkeputusanpembeliankonsumenpindangUmak Cabang Bukit Palembang. Dalam melakukan pembenahan keputusanpembelian, seharusnya pihak pindangUmak lebih meningkatkan dan mengoptimalkan Kualitasprodukdanbrand image pada pindangUmak Cabang Bukit Palembang agar dapat menjadikeputusanpembelianpadapindangUmak Cabang Bukit PalembangPalembang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Kualitasproduk, brand image, keputusanpembelian, Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Dec 2022 04:40
Last Modified: 21 Dec 2022 04:40
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9152

Actions (login required)

View Item View Item