RAMADONA, RANTIKA (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PINDANG UMAK CABANG BUKIT PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text (Cover)
FILE I.pdf Download (524kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
FILE II.pdf Download (706kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
FILE III.pdf Download (312kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
FILE IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (505kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
FILE V.pdf Restricted to Repository staff only Download (497kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
FILE VI.pdf Download (154kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE VII.pdf Download (124kB) | Preview |
Abstract
Judul dari penelitian ialahPengaruh Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan PembelianpadapindangUmak Cabang Bukit Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelianpada pindangUmak Cabang Bukit Palembang serta bagaimana Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan PembelianpadapindangUmak Cabang Bukit Palembang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan studi pustaka, wawancara dan kuesioner. Analisis data menggunakan ujiregresibergandadanujihipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanyapengaruhantarakulitasprodukterhadapkeputusanpembeliankonsumenpindangUmak Cabang Bukit Palembang, adanyapengaruhantaraBrand Image terhadapkeputusanpembeliankonsumenPindangUmakdanadanyapengaruhantarakulitasprodukdanbrand Image terhadapkeputusanpembeliankonsumenpindangUmak Cabang Bukit Palembang. Dalam melakukan pembenahan keputusanpembelian, seharusnya pihak pindangUmak lebih meningkatkan dan mengoptimalkan Kualitasprodukdanbrand image pada pindangUmak Cabang Bukit Palembang agar dapat menjadikeputusanpembelianpadapindangUmak Cabang Bukit PalembangPalembang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Kualitasproduk, brand image, keputusanpembelian, Konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 21 Dec 2022 04:40 |
Last Modified: | 21 Dec 2022 04:40 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9152 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |