“ANALISIS TINGKAT KEPUASAN TERHADAP WEBSITE BALAI BESAR WILAYAH SUNGAI SUMATERA VIII”

Szakaria, - (2021) “ANALISIS TINGKAT KEPUASAN TERHADAP WEBSITE BALAI BESAR WILAYAH SUNGAI SUMATERA VIII”. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text (Cover)
File I.pdf

Download (571kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
File II.pdf

Download (447kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
File III.pdf

Download (325kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMU PERUSAHAAN)
File IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (709kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV PEMBAHASAN)
File V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (500kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
File VI.pdf

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File VII.pdf

Download (282kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan pengguna yang dirasakan pelanggan website bbws sumatera VIII terhadap pembentukan kepercayaan Para pelanggan terhadap pengunjungan website perusahaan.Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini ada dua yaitu data primer dan data sekunder dimana data primer yang diperoleh langsung oleh peneliti bersumber dari hasil kuesioner masyarakat Palembang Sumatera Selatan. Sedangkan data sekunder diperoleh secara tidak langsung dari objek yang diteliti dan studi kepustakaan. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang menggunakan media instagram yang berjumlah 1034 orang dan yang dijadikan sampel sebanyak 100 orang responden yang dihitung dengan menggunakan rumus Slovin.Sebagai bahan kajian data peneliti melakukan aktivitas pencarian data melalui wawancara mendalam dan pemberian kusioner kepada masyarakat melalui aplikasi google form, data tersebut disebarkan memalui media Instagram dan media lainnya. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan memiliki pengaruh terbesar terhadap kepercayaan. Selain itu, kepercayaan dan pelanggan juga berpengaruh positif terhadap keberadaan website di perusahaan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: kepuasan pelanggan, kepercayaan dan penilaian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Dec 2022 04:42
Last Modified: 21 Dec 2022 04:42
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9229

Actions (login required)

View Item View Item