PENGARUH PROMOSI, IKLAN DAN HARGA TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI APLIKASI BELANJA ONLINE LAZADA (Studi Kasus Siswa SMA Negeri Noman Kec. Rupit Kab. Musi Rawas Utara)

WULANDARI, RIA (2021) PENGARUH PROMOSI, IKLAN DAN HARGA TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI APLIKASI BELANJA ONLINE LAZADA (Studi Kasus Siswa SMA Negeri Noman Kec. Rupit Kab. Musi Rawas Utara). Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
COVER DLL.pdf

Download (524kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (284kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (334kB) | Preview
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (432kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (576kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (6kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi, Iklan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian melalui Aplikasi Belanja Online Lazada di SMA Negeri Noman. Pada rumusan masalah juga untuk mengetahui apakah promosi, iklan dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 50 responden yang didapat melalui teknik pengambilan sampel menggunakan metode accindental sampling dan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi berpegaruh positif tetapi tidak signifikan sebesar 0,126, iklan berpengaruh positif dan signifikan sebesar 0,456 harga berpengaruh positif tetapi signifikan sebesar 0, 282 , sehingga diketahui diantara ketiga variabel tersebut variabel Iklan yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap keputusan nasabah menggunakan aplikasi belanja online lazada pada Siswa SMA Negeri Noman Kec. Rupit Kab. Musi Rawas Utara.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Iklan, Harga dan Keputusan Nasabah
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Dec 2022 04:43
Last Modified: 21 Dec 2022 04:43
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9255

Actions (login required)

View Item View Item