Syafira, Nyimas Ayu (2021) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE (STUDI KASUS PADA PENGGUNA SHOPEE DI JURUSAN ADMINISTRASI BISNIS, PROGRAM STUDI ADMINISTRASI BISNIS DIII, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA). Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Citra merek atau brand image merupakan bentuk persepsi dan keyakinan konsumen terhadap suatu merek dalam memorikonsumen. Penelitianinibertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh dari brand image yang terdiridariindikatorcitraperusahaan, citrapemakai, dan citrapembuatterhadapkeputusanpembelian di Shopee. Penelitianinimenggunakanobjekmarketplace Shopee. Penelitianinimenggunakanpendekatandeskriptifkuantitatif. Teknik pengambilansampel yang digunakandalampenelitianiniadalahdengantekniknon probability samplingdenganmetodepurposive sampling. Karakteristiksampel yang digunakandalampenelitianiniadalahMahasiswaJurusanAdministrasiBisnis, Politeknik Negeri Sriwijaya yang menggunakan Shopee untukberbelanjaonline. Teknik analisis yang digunakandalampenelitianiniadalahanalisisdeskriptif dan analisisregresisederhana. Hasil penelitianinimenunjukkanbahwasecaraparsial, variabelindependen (brand image) berpengaruhpositif dan signifikanterhadapvariabeldependen (keputusanpembelian) di Shopee.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra, Merek, Keputusan, Shopee |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 21 Dec 2022 04:49 |
Last Modified: | 21 Dec 2022 04:49 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9325 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |