PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE (STUDI KASUS PADA PENGGUNA SHOPEE DI JURUSAN ADMINISTRASI BISNIS, PROGRAM STUDI ADMINISTRASI BISNIS DIII, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA)

Syafira, Nyimas Ayu (2021) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE (STUDI KASUS PADA PENGGUNA SHOPEE DI JURUSAN ADMINISTRASI BISNIS, PROGRAM STUDI ADMINISTRASI BISNIS DIII, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA). Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

Full text not available from this repository. (Request a copy)

Abstract

Citra merek atau brand image merupakan bentuk persepsi dan keyakinan konsumen terhadap suatu merek dalam memorikonsumen. Penelitianinibertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh dari brand image yang terdiridariindikatorcitraperusahaan, citrapemakai, dan citrapembuatterhadapkeputusanpembelian di Shopee. Penelitianinimenggunakanobjekmarketplace Shopee. Penelitianinimenggunakanpendekatandeskriptifkuantitatif. Teknik pengambilansampel yang digunakandalampenelitianiniadalahdengantekniknon probability samplingdenganmetodepurposive sampling. Karakteristiksampel yang digunakandalampenelitianiniadalahMahasiswaJurusanAdministrasiBisnis, Politeknik Negeri Sriwijaya yang menggunakan Shopee untukberbelanjaonline. Teknik analisis yang digunakandalampenelitianiniadalahanalisisdeskriptif dan analisisregresisederhana. Hasil penelitianinimenunjukkanbahwasecaraparsial, variabelindependen (brand image) berpengaruhpositif dan signifikanterhadapvariabeldependen (keputusanpembelian) di Shopee.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Citra, Merek, Keputusan, Shopee
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Dec 2022 04:49
Last Modified: 21 Dec 2022 04:49
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9325

Actions (login required)

View Item View Item