AUDINA, SEPTIARA DWI (2021) TINJAUAN BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA KOPILOKA 3.0 PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bauranpromosiapasaja yang digunakan oleh Kopiloka 3.0 Palembang dan mengetahuipermasalahanapasajadalampengunaan media promosi yang dilakukanKopiloka 3.0 Palembang. Metodepenelitiankualitatifdenganteknikpengambilan data berupaobservasi, wawancara, danstudipustaka . darimetodetersebutpenulisdapatmengetahuibahwabauranpromosi yang digunakan pada Kopiloka 3.0 adalah media sosial Instagram, personal selling dan informasimulutkemulut. Data yang penulisperolehdariobservasi, wawancara, dan studipustakakemudiandianalisisdenganmenggunakanmetodeanalisisdeskriptif. Masalah yang ditimbulkanadalahbauranpromosipersonal selling ini, kadangmengalamikeberhasilan dan kadang juga mengalamiketidakberhasilan. Sehingga saran yang penulisberikanadalahmenambahkansistembauranpromosi, sepertisecara digital denganmemanfaatkan media sosialInstagram denganfiturlayananiklan di Instagram ads dan untuksecaralangsungsebaiknyaKopiloka 3.0 melakukanpemasanganspandukberupa promo dan menu variasibaru di depankedai dan SebaiknyaditambahkanjenisbauranpromosiyaituKegiatanevents, kegiatanevents dapatdiadakansetiapsatutahunsekali, agar konsumen dan calonkonsumenlebihbanyakmengenalproduk yang merekajual.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran Promosi, Media Sosial Instagram, Personal Selling, Informasi Mulut ke Mulut |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 21 Dec 2022 04:49 |
Last Modified: | 21 Dec 2022 04:49 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9340 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |