TINJAUAN BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA KOPILOKA 3.0 PALEMBANG

AUDINA, SEPTIARA DWI (2021) TINJAUAN BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA KOPILOKA 3.0 PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
FILE I COVER.pdf

Download (931kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
FILE II BAB I.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
FILE III BAB II.pdf

Download (207kB) | Preview
[img] Text (BAB III GAMBARAN UMUM)
FILE IV BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (395kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
FILE V BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
FILE VI BAB V.pdf

Download (37kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE VII DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (95kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bauranpromosiapasaja yang digunakan oleh Kopiloka 3.0 Palembang dan mengetahuipermasalahanapasajadalampengunaan media promosi yang dilakukanKopiloka 3.0 Palembang. Metodepenelitiankualitatifdenganteknikpengambilan data berupaobservasi, wawancara, danstudipustaka . darimetodetersebutpenulisdapatmengetahuibahwabauranpromosi yang digunakan pada Kopiloka 3.0 adalah media sosial Instagram, personal selling dan informasimulutkemulut. Data yang penulisperolehdariobservasi, wawancara, dan studipustakakemudiandianalisisdenganmenggunakanmetodeanalisisdeskriptif. Masalah yang ditimbulkanadalahbauranpromosipersonal selling ini, kadangmengalamikeberhasilan dan kadang juga mengalamiketidakberhasilan. Sehingga saran yang penulisberikanadalahmenambahkansistembauranpromosi, sepertisecara digital denganmemanfaatkan media sosialInstagram denganfiturlayananiklan di Instagram ads dan untuksecaralangsungsebaiknyaKopiloka 3.0 melakukanpemasanganspandukberupa promo dan menu variasibaru di depankedai dan SebaiknyaditambahkanjenisbauranpromosiyaituKegiatanevents, kegiatanevents dapatdiadakansetiapsatutahunsekali, agar konsumen dan calonkonsumenlebihbanyakmengenalproduk yang merekajual.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Bauran Promosi, Media Sosial Instagram, Personal Selling, Informasi Mulut ke Mulut
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Dec 2022 04:49
Last Modified: 21 Dec 2022 04:49
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9340

Actions (login required)

View Item View Item