TINJAUAN BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA KOPILOKA 3.0 PALEMBANG

AUDINA, SEPTIARA DWI (2021) TINJAUAN BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA KOPILOKA 3.0 PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

Full text not available from this repository. (Request a copy)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bauranpromosiapasaja yang digunakan oleh Kopiloka 3.0 Palembang dan mengetahuipermasalahanapasajadalampengunaan media promosi yang dilakukanKopiloka 3.0 Palembang. Metodepenelitiankualitatifdenganteknikpengambilan data berupaobservasi, wawancara, danstudipustaka . darimetodetersebutpenulisdapatmengetahuibahwabauranpromosi yang digunakan pada Kopiloka 3.0 adalah media sosial Instagram, personal selling dan informasimulutkemulut. Data yang penulisperolehdariobservasi, wawancara, dan studipustakakemudiandianalisisdenganmenggunakanmetodeanalisisdeskriptif. Masalah yang ditimbulkanadalahbauranpromosipersonal selling ini, kadangmengalamikeberhasilan dan kadang juga mengalamiketidakberhasilan. Sehingga saran yang penulisberikanadalahmenambahkansistembauranpromosi, sepertisecara digital denganmemanfaatkan media sosialInstagram denganfiturlayananiklan di Instagram ads dan untuksecaralangsungsebaiknyaKopiloka 3.0 melakukanpemasanganspandukberupa promo dan menu variasibaru di depankedai dan SebaiknyaditambahkanjenisbauranpromosiyaituKegiatanevents, kegiatanevents dapatdiadakansetiapsatutahunsekali, agar konsumen dan calonkonsumenlebihbanyakmengenalproduk yang merekajual.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Bauran Promosi, Media Sosial Instagram, Personal Selling, Informasi Mulut ke Mulut
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Dec 2022 04:49
Last Modified: 21 Dec 2022 04:49
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9340

Actions (login required)

View Item View Item