STRATEGI PROMOSI PENJUALAN MIE BEBEK FAIZI PALEMBANG

HAFIZ, M ABDUL (2020) STRATEGI PROMOSI PENJUALAN MIE BEBEK FAIZI PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Laporan Akhir ini berjudul “Strategi Promosi Penjualan Pada Mie Bebek Faizi Palembang”. Laporan Akhir ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi promosi penjualan yang dilakukan oleh Mie Bebek Faizi Palembang untuk meningkatkan penjualan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah melalui wawancara dan Kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis kualitatif dan Kuantitatif. Penurunan jumlah penjualan pada tahun 2018 membuat Mie Bebek Faizi mengeluarkan strategi promosi dengan menggunakanCoupons, price, reduction, premium, dan sample. Dengan penggunaan strategi promosi yang baru Mie Bebek Faizi berhasil menaikkan omzet perusahaan sebesar 27,7%, saran untuk Mie Bebek Faizi adalah dengan melakukan peningkatan pada strategi promosi yang telah ada dan bekerjasama dengan banyak pihak yang dapat meningkatkan penjualan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Strategi Promosi, Penjualan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 10 Sep 2021 07:56
Last Modified: 10 Sep 2021 07:56
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9355

Actions (login required)

View Item View Item