PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA PADA PUSKESMAS SOSIAL

AMIRAH, LISSA PUTRI (2020) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA PADA PUSKESMAS SOSIAL. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (646kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (87kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (115kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (176kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (66kB) | Preview

Abstract

Judul Laporan Akhir ini adalah “Persepsi Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan Jasa pada Puskesmas Sosial. Tujuan dari penulisan laporan akhir ini adalah untuk mengetahui bagaimana persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan jasa pada Puskesmas Sosial. Penulis mendapatkan data melalui metode penelitian lapangan, yakni wawancara, dan kuesioner dengan jumlah responden sebanyak 100 orang, serta metode pengumpulan data studi kepustakaan. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan pengukuran nilai rata-rata (mean), lalu dipetakan ke rentang skala yang mempertimbangkan informasi interval. Berdasarkan hasil pengolahan data tersebut, diperoleh bahwa kelima dimensi kualitas pelayanan jasa yakni Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, dan Emphaty menunjukkan angka total rata-rata gabungan sebesar 4,17 yang menunjukkan bahwa persepsi konsumen terhadap kelima dimensi ini adalah positif atau baik. Dimensi yang memiliki nilai rata-rata tertinggi adalah dimensi Assurance yakni sebesar 4,40 yang menunjukkan bahwa dimensi ini memiliki tingkat persepsi sangat positif.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Konsumen, Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 10 Sep 2021 08:02
Last Modified: 10 Sep 2021 08:02
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9382

Actions (login required)

View Item View Item