AMIRAH, LISSA PUTRI (2020) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA PADA PUSKESMAS SOSIAL. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
|
Text
1. Cover.pdf Download (646kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (161kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (87kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (115kB) |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (176kB) |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (70kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (66kB) | Preview |
Abstract
Judul Laporan Akhir ini adalah “Persepsi Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan Jasa pada Puskesmas Sosial. Tujuan dari penulisan laporan akhir ini adalah untuk mengetahui bagaimana persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan jasa pada Puskesmas Sosial. Penulis mendapatkan data melalui metode penelitian lapangan, yakni wawancara, dan kuesioner dengan jumlah responden sebanyak 100 orang, serta metode pengumpulan data studi kepustakaan. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan pengukuran nilai rata-rata (mean), lalu dipetakan ke rentang skala yang mempertimbangkan informasi interval. Berdasarkan hasil pengolahan data tersebut, diperoleh bahwa kelima dimensi kualitas pelayanan jasa yakni Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, dan Emphaty menunjukkan angka total rata-rata gabungan sebesar 4,17 yang menunjukkan bahwa persepsi konsumen terhadap kelima dimensi ini adalah positif atau baik. Dimensi yang memiliki nilai rata-rata tertinggi adalah dimensi Assurance yakni sebesar 4,40 yang menunjukkan bahwa dimensi ini memiliki tingkat persepsi sangat positif.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Konsumen, Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 10 Sep 2021 08:02 |
Last Modified: | 10 Sep 2021 08:02 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9382 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |