STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS DI MASA PANDEMI COVID-19 TERHADAP PENDAPATAN BULANAN DI PANCHE HUB COFFEE AND ART SPACE DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT

ISMAIL, M. WAHYU (2021) STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS DI MASA PANDEMI COVID-19 TERHADAP PENDAPATAN BULANAN DI PANCHE HUB COFFEE AND ART SPACE DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
Cover dll.pdf

Download (513kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II LANDASAN TEORI)
BAB II.pdf

Download (169kB) | Preview
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (120kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (267kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (93kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pengembangan bisnis pada masa pandemi covid-19 terhadap pendapatan bulanan Panche Hub Coffee and Art Space dengan menggunakan analisis SWOT untuk mencari tahu Kekuatan(Strength),Kelemahan(Weeknesses), Peluang(Opportunities), Ancaman (Threaths) dari Panche Hub Coffee and Art Space. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan cara melakukan observasi/pengamatan, wawancara dan diskusi dengan owner/pemilik Panche Hub. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari proses wawancara/diskusi dan teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisa kualitatif. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Panche Hub berada pada kuadran 1 yang merupakan posisi yang menguntungkan karena posisi ini merupakan strategi agresif yang memiliki peluang serta kekuatan untuk dapat memanfaatkan peluang pasar yang ada. Saran yang dapat diberikan dalam penelitian ini agar Panche Hub dapat lebih konsisten dan fokus dalam memperhatikan pola pengembangan baik pada segi kualitas produksi, pola pemasaran, manajemen SDM serta pengelolaan keuangan dengan terus memantau kondisi pasar sehingga dapat terus bersaing dengan para pesaing pada bisnis coffee shop.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Kekuatan (Strength), Kelemahan (Weeknesses), Peluang (Opportunities), Ancaman (Threaths).
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Dec 2022 05:02
Last Modified: 21 Dec 2022 05:02
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9509

Actions (login required)

View Item View Item