PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA CV. DAYA MAKMUR

ANNURISYA, MARTINA (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA CV. DAYA MAKMUR. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Judul laporan akhir ini adalah pengaruh bauran pemasaran terhadap volume penjualan pada CV. Daya Makmur. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh bauran pemasaran yang diterapkan terhadap volume penjualan CV. Daya Makmur. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, kuesioner dan riset kepustakaan. Metode analisa data yang digunakan adalah deskriptif dan kuantitatif. Berdasarkan hasil penelitian,bahwa variabel bauran pemasaran yaitu produk berpengaruh secara parsial terhadap volume penjualan dengan hasil thitung 2.290, variabel bauran pemasaran yaitu harga tidak berpengaruh secara parsial terhadap volume penjualan dengan hasil thitung 1.203, variabel bauran pemasaran yaitu tempat berpengaruh secara parsial terhadap volume penjualan dengan hasil thitung2.983 dan variabel bauran pemasaran yaitu promosi tidak berpengaruh secara parsial terhadap volume penjualan dengan nilai thitung -0.971. Maka dari itu, variabel tempat merupakan variabel dominan yang berpengaruh terhadap volume penjualan. Selain itu, bauran pemasaran berupa produk, harga, tempat dan promosi yang diterapkan oleh CV. Daya Makmur memiliki pengaruh secara simultan atau bersama-sama terhadap volume penjualan dengan nilai fhitung sebesar 6.356.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Produk, Harga, Tempat, Promosi dan Volume Penjualan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Accounting > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 15 Sep 2021 00:48
Last Modified: 15 Sep 2021 00:48
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9588

Actions (login required)

View Item View Item