DEWI, FRANITA KHARISMA (2020) PERANCANGAN PROMOSI PENJUALAN KERAJINAN ANYAMAN PURUN KECAMATAN PEDAMARAN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
|
Text
COVER DLL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (298kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (313kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (165kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (278kB) | Preview |
Abstract
Penjualan anyaman purun melalui media sosial dapat memperngaruhi penjualan produk di karenakan saat ini sebagian besar masyarakat sudah banyak menggunakan media sosial untuk berinteraksi satu sama lain. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan masukan bagi pengerajin anyam purun di Kecamatan Pedamaran dalam strategi meninggkatkan minat konsumen dan penjualan produk. Sumber data yang diperoleh dalam penelitian ini melalui data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan penulis dalam penelitian ini melalui metode riset lapangan yaitu wawancara dan melalui riset kepustakaan. Permasalahan yang teridentifikasi terkait kerajinan anyam purun pedamaran ini terkait belum tersedianya wadah penampungan untuk penjualannya sehingga mengakibatkan belum banyak dikenal oleh masyarakat luas. Penulis melakukan perancangan media promosi melalui media sosial instagram dan situs (website) merupakan salah satu cara yang dapat meningkatkan penjualan produk dan produk dapat dikenal oleh masyarakat lebih luas dan biaya promosi yang lebih rendah. Promosi menggunakan media sosial dan internet juga dapat memberikan gambaran mengenai produk kepada konsumen untuk agar dapat menarik minat dari konsumen untuk melakukan pemesanan dan pembelian produk yang ditawarkan. Selain untuk memberikan gambaran promosi menggunakan metode ini memiliki biaya promosi yang lebih murah.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital marketing, media sosial, penjualan, produk, Instagram dan Website |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 16 Sep 2021 01:28 |
Last Modified: | 16 Sep 2021 01:29 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9600 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |