Mutiara, Lika (2020) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINATKONSUMEN BERBELANJA DI GIANT EKSTRA PLAJU PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
|
Text
FILE I. COVER DAN LAIN-LAIN LIKA.pdf Download (695kB) | Preview |
|
|
Text
FILE II. BAB I.pdf Download (687kB) | Preview |
|
|
Text
FILE III. BAB II.pdf Download (124kB) | Preview |
|
![]() |
Text
FILE IV. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (696kB) |
|
![]() |
Text
FILE V. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (146kB) |
|
|
Text
FILE VI. BAB V.pdf Download (83kB) | Preview |
|
|
Text
FILE VII. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (84kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji bagaimana pengaruh promosi penjualan terhadap minat konsumen berbelanja di Giant Ekstra Plaju Palembang. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah sumber data primer yang didapatkan dengan cara penyebaran kuesioner, yang dilakukan dengan teknik sampling jenuh dengan ukuran sampel 100 orang. Bentuk kuesioner menggunakan skala likert untuk mengetahui tanggapan responden dan kemudian hasilnya dianalisis dengan menggunakan metode regresi sederhana yang berbasis program SPSS 20. Dari hasil analisis yang dilakukan menunjukkan bahwa variabel promosi penjualan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap variabel minat konsumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Promosi Penjualan, Minat konsumen, Giant Ekstra Plaju Palembang |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 16 Sep 2021 01:42 |
Last Modified: | 16 Sep 2021 01:42 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9611 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |