PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINATKONSUMEN BERBELANJA DI GIANT EKSTRA PLAJU PALEMBANG

Mutiara, Lika (2020) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINATKONSUMEN BERBELANJA DI GIANT EKSTRA PLAJU PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji bagaimana pengaruh promosi penjualan terhadap minat konsumen berbelanja di Giant Ekstra Plaju Palembang. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah sumber data primer yang didapatkan dengan cara penyebaran kuesioner, yang dilakukan dengan teknik sampling jenuh dengan ukuran sampel 100 orang. Bentuk kuesioner menggunakan skala likert untuk mengetahui tanggapan responden dan kemudian hasilnya dianalisis dengan menggunakan metode regresi sederhana yang berbasis program SPSS 20. Dari hasil analisis yang dilakukan menunjukkan bahwa variabel promosi penjualan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap variabel minat konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Promosi Penjualan, Minat konsumen, Giant Ekstra Plaju Palembang
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 16 Sep 2021 01:42
Last Modified: 16 Sep 2021 01:42
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9611

Actions (login required)

View Item View Item