FEBIASARI, YENNI (2020) PENERAPAN STRATEGI PROMOSI DALAM PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN PADA MOMMY LAUNDRY. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
| 
 | Text Cover Dll.pdf Download (476kB) | Preview | |
| 
 | Text BAB I.pdf Download (409kB) | Preview | |
| 
 | Text BAB II.pdf Download (241kB) | Preview | |
| ![[img]](http://eprints.polsri.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (409kB) | |
| ![[img]](http://eprints.polsri.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (968kB) | |
| 
 | Text BAB V.pdf Download (197kB) | Preview | |
| 
 | Text DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (183kB) | Preview | 
Abstract
Tujuandaripenelitianiniyaituuntukmengetahuipenerapanstrategipromosi yang dilakukanoleh Mommy Laundry, sertamengetahuistrategi yang tepatdigunakandalammeningkatkan target penjualan. Teknikanalisis data yang digunakanadalahanalisisdesktiptifkualitatif.Data yang digunakandalamlaporaniniyaitu data primer dan data sekunder.Metodepengumpulan data yang digunakanyaituwawancaradanrisetkepustakaan.Hasilpenelitianmenunjukkanbahwastrategipromosipertama yang digunakanoleh Mommy Laundry yaitudenganmetodeperiklananberupabrosur, selamainibrosurhanyadiletakkandiatasmejakasirdantidakdisebarluaskanataupundibagikankepadamasyarakatluassehinggamasyarakatataucalonkonsumenkurangmengetahuiinformasitersebut. Media strategiperiklananlainyaituspanduk, padaspanduk Mommy Laundry terlihattidaklayakdigunakankarenasobekdantidakjelasdibaca, sehinggatidakterbacaolehkonsumen. Keduastrategipromosimenggunakaninformasidarimulutkemulut.Strategiinihanyadisampaikanapabilakonsumen yang sudahpernahmenggunakanjasa laundry danjugapernahmelihatbahwa Mommy Laundry beradadidaerahsekitaranOpi.Ketigastrategipromosipenjualandenganmenggunakankuponkepadakonsumen, dengantiga kali menggunakanjasa laundry makaakandiberikankupon gratis oleh laundry, selamainimetodemenggunakankuponsudahdilakukan Mommy Laundry sejak lama sehinggauntukmenarikminatkonsumenmaka Mommy Laundry menggunakanstrategipromositersebut.
| Item Type: | Thesis (Other) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Periklanan, Informasidarimulutkemulut, PromosiPenjualan. | 
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance | 
| Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses | 
| Depositing User: | Mr Bambang Anthony | 
| Date Deposited: | 17 Sep 2021 01:42 | 
| Last Modified: | 17 Sep 2021 01:42 | 
| URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9615 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
        