PENERAPAN STRATEGI PROMOSI DALAM PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN PADA MOMMY LAUNDRY

FEBIASARI, YENNI (2020) PENERAPAN STRATEGI PROMOSI DALAM PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN PADA MOMMY LAUNDRY. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
Cover Dll.pdf

Download (476kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (409kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (241kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (409kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (968kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (183kB) | Preview

Abstract

Tujuandaripenelitianiniyaituuntukmengetahuipenerapanstrategipromosi yang dilakukanoleh Mommy Laundry, sertamengetahuistrategi yang tepatdigunakandalammeningkatkan target penjualan. Teknikanalisis data yang digunakanadalahanalisisdesktiptifkualitatif.Data yang digunakandalamlaporaniniyaitu data primer dan data sekunder.Metodepengumpulan data yang digunakanyaituwawancaradanrisetkepustakaan.Hasilpenelitianmenunjukkanbahwastrategipromosipertama yang digunakanoleh Mommy Laundry yaitudenganmetodeperiklananberupabrosur, selamainibrosurhanyadiletakkandiatasmejakasirdantidakdisebarluaskanataupundibagikankepadamasyarakatluassehinggamasyarakatataucalonkonsumenkurangmengetahuiinformasitersebut. Media strategiperiklananlainyaituspanduk, padaspanduk Mommy Laundry terlihattidaklayakdigunakankarenasobekdantidakjelasdibaca, sehinggatidakterbacaolehkonsumen. Keduastrategipromosimenggunakaninformasidarimulutkemulut.Strategiinihanyadisampaikanapabilakonsumen yang sudahpernahmenggunakanjasa laundry danjugapernahmelihatbahwa Mommy Laundry beradadidaerahsekitaranOpi.Ketigastrategipromosipenjualandenganmenggunakankuponkepadakonsumen, dengantiga kali menggunakanjasa laundry makaakandiberikankupon gratis oleh laundry, selamainimetodemenggunakankuponsudahdilakukan Mommy Laundry sejak lama sehinggauntukmenarikminatkonsumenmaka Mommy Laundry menggunakanstrategipromositersebut.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Periklanan, Informasidarimulutkemulut, PromosiPenjualan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 17 Sep 2021 01:42
Last Modified: 17 Sep 2021 01:42
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9615

Actions (login required)

View Item View Item