PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE MUSEUM SULTAN MAHMUD BADARUDDIN II SEBAGAI DESTINASI WISATA KOTA PALEMBANG

Pranata, Dikky (2020) PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE MUSEUM SULTAN MAHMUD BADARUDDIN II SEBAGAI DESTINASI WISATA KOTA PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahaui pengaruh promosi terhadap keputusan berkunjungkeMuseumSultanMahmudBadaruddinIISebagaiDestinasiWisataKotaPalembang. Data yang digunakan ialah melalui penyebaran kuesioner ke 30 sampel dan diolah menggunakan SPSS for versi 22. Kemudian data tersebut dianalisis menggunakan metode tes validitas, tes realibilitas, analisis regresi linier berganda. Melalui jawaban responden peneliti mengetahui seberapa besar pengaruh promosi terhadap keputusan berkunjung ke Museum Sultan Mahmud Badaruddin II Sebagai Destinasi Wisata Kota Palembang. Hasil ini sisanya 0,737 atau 73,7%, sedangkan sisanya 26,3% dipengaruhi oleh variabel lainnya diluar promosi museum.Kemudian diantara promosi museum tersebut priklanan yang didominan berganda Y = 16.877+0,096+0,817+0,862+1,170+e Hal ini berarti jika terjadi peningkatan 1 satuan maka keputusan berkunjung akan meningkat sebesar 0,862 atau 86,2%. Penulis menyarankan kepada pengelola museum untuk meningkat promosi dari museum agar lebih dikenal wisatawan dalam keputusan berkunjung yang secarasignifikan

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Promosi, Museum, Keputusan Berkunjung
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 29 Sep 2021 07:18
Last Modified: 29 Sep 2021 07:18
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9816

Actions (login required)

View Item View Item